Resep Rolade Isi Tahu Renyah dan Lezat

Resep Rolade Isi Tahu Renyah dan Lezat - Pagi bunda semuanya, sebelumnya saya ucapkan happy long weekenda buat bunda sekalian. Tentunya waktu liburan panjang kayak gini, nggak akan bunda sia-siakan dong. Disaat liburan seperti ini si kecil pastinya merengek minta jalan-jalan entah itu dalam kota ataupun jalan-jalan luar kota, nah jika anak anda pengen liburan, namun terganjal dengan kesehatan si kecil yang tak kunjung reda, serta males untuk antri dijalan, karena sudah bisa dipastikan bahwa saat liburan tiba jalanan yang awalnya ramai lancar berubah drastis menjadi padat merayap. Tak heran jika mereka yang mau liburan harus mau sabar menunggu berjam-jam hanya untuk mengatri dijalan.

Resep Rolade Isi Tahu Renyah dan Lezat


Eits,,, pastinya persolan tersebut sering anda alami kan bun??? sebel dengan adanya kejadian tersebut? tenang aja bun, anda bisa mengakalinya dengan menghabiskan liburan bersama dengan keluarga dengan membuat aneka masakan yang anda bisa buat dengan si kecil. Wah pastinya seru banget ya bunda... tak hanya sebatas memanfaatkan waktu liburan bersama keluarga, dengan memasak bareng bersama si kecil juga akan menambah ikatan batin antara ibu dan anak. Wah ternyata banyak banget kan manfaat dibalik masak bersama si kecil. Bingung mau masak apa? nih bunda saya punya resep rolade isi tahu renyah dan lezat. Cara buat resep rolade isi tahu renyah ini sangat simpel dan gampang kok bun, jadi si kecil bisa ikutan buat rolade isi tahu deh.

Resep Rolade Isi Tahu Renyah dan Lezat

Bahan:
  • 5 lembar kulit rolade
  • 1 buah tahu, haluskan
  • 1 butir telur
  • 2 batang daun bawang, iris
  • 4 siung bawang merah, cincang
  • 1 siung bawang putih, cincang
  • 1/2 sendok teh merica bubuk
  • 1/2 sendok teh garam
  • 2 sendok makan minyak wijen bisa diganti minyak biasa

Cara Membuat Rolade Isi Tahu Renyah dan Lezat

  1. Pertama siapkan wadah dan tuang aneka bahan tersebut (kecuali kulit rolade) aduk hingga rata.
  2. Kemudian siapkan kulit rolade dan isi kulit rolade dengan adonan di atas lalu lipat hingga rapi.
  3. Selanjutnya goreng rolade isi tahu dengan minyak yang sudah panas.
  4. Terakhir angkat dan tiriskan rolade isi tahu renyah dan lezat ini dan siap disajikan.

Tuh kan bunda untuk membuat resep rolade isi tahu ini sangat mudah banget. Jadi mulai sekarang jika ada weekend tiba, anda bisa memanfaatkan memanfaatkan waktu tersebut untuk berkreasi membuat resep makanan dengan si kecil dan yang pasti seru. Selain rolade isi tahu nih resep yang wajib dicoba Resep Lumpia Udang Rebung Khas Semarang, Resep Kripik Singkong Renyah, Resep Kripik Tahu Lezat.

0 Response to "Resep Rolade Isi Tahu Renyah dan Lezat "

Post a Comment